Informasi Pendaftaran openSUSE.Asia Summit 2016

Komunitas openSUSE Indonesia

registrasi-2-1

Sebuah event keren sebagai sarana bertemunya kontributor openSUSE, pengguna openSUSE, penggiat opensource se-Indonesia dan tingkat Asia akan digelar di Yogyakarta. Event bertajuk openSUSE.Asia Summit 2016 akan diselenggarakan 1-2 Oktober 2016 di Convention Hall UIN Sunan Kalijaga, Jl. Laksda Adisucipto Yogyakarta.

Menghadirkan para pembicara keren yang akan berbagi pengalaman, tips dan triks tentang opensource, linux dan openSUSE pada khususnya. Acara disajikan dalam bentuk seminar, workshop (informasi pendaftaran workshop), long talk, short talk dan lighting talk. Setiap peserta bebas memilih topik yang diminati.

Acara ini terbuka bagi siapa saja, tidak hanya bagi pengguna sistem operasi openSUSE. Bila anda tertarik tetang topik opensource, linux, pendidikan, dan ingin menambah wawasan tentang teknologi informasi, juga bagi pelajar SMA/SMK, mahasiswa, kalangan pendidikan, pemerintahan, dan profesional, mari bergabung dalam openSUSE.Asia Summit 2016!

Pendaftaran dibuka mulai 5 Agustus 2016 sampai dengan 26 September 2016. Biaya pendaftaran, bagi pelajar/mahasiswa Rp 50.000,- dan untuk kalangan umum dan profesional Rp 100.000,-. Selain menambah wawasan dan pengetahuan baru, peserta juga mendapat fasilitas goodie bag, t-shirt keren, merchandise keren, Sertifikat, makan siang dan snack tentunya.

Bagaimana cara mendaftar sebagai peserta openSUSE.Asia Summit 2016?

  1.  Kunjungi laman pendaftaran peserta dan isilah form di https://asiasummit16.eventbrite.com atau short url http://s.id/aS16
  2. Lakukan transfer pembayaran ke nomor rekening Bank BCA 4450889143 atas nama Yan Arief Purwanto
  3. Kirimkan tiket eventbrite dan bukti transfer pembayaran ke e-mail yan@yanrf.com
  4. Batas waktu pelunasan biaya pendaftaran maksimal 2 (dua) hari setelah pendaftaran tiket melalui eventbrite.com

Apabila menginginkan undangan resmi untuk institusi, silakan mengirimkan permohonan undangan dengan mencantumkan nama lengkap dan nama institusi ke e-mail yan@yanrf.com

Laman informasi event openSUSE.Asia Summit 2016 di https://events.opensuse.org/conference/summitasia16/

 

No Comments

Add your comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.