Lomba berhadiah dari openSUSE Indonesia

Ya benar, openSUSE Indonesia mengadakan perlombaan berhadiah. Dengan hanya menulis artikel di blog sendiri, Anda bisa mendapatkan hadiah menarik yang disediakan oleh panitia.

Hadiah yang akan didapatkan oleh pemenang adalah sebuah majalah Linux Magazine seharga £7.99 atau sekitar Rp145.000,- dengan bonus DVD installer openSUSE Leap 42.3 di dalamnya. Selain majalah, pemenang juga mendapatkan sebuah USB Flash Disk dengan logo openSUSE, sebuah PIN, sebuah pensil dan sepaket stiker openSUSE yang bisa ditempel di laptop kesayangan Anda, termasuk stiker untuk mengganti gambar jendela di tombol super dengan logo openSUSE.

Apa yang harus dilakukan jika Anda ingin mengikuti lomba ini? Anda hanya perlu menulis sebuah artikel di blog pribadi Anda tentang openSUSE. Isi artikelnya bebas. Bisa berisi Tips & Tricks, tentang pengalaman Anda menggunakan openSUSE, atau tentang apapun yang Anda mau. Dan artikel yang diikutkan lomba harus artikel baru, tidak boleh mengambil artikel lama Anda. Jadi jangan malas untuk menulis.

Lalu Anda harus membagikan tulisan Anda di grup openSUSE Indonesia di Facebook atau Telegram dengan tagar #QuizoSID. Dan dua orang yang beruntung akan mendapatkan hadiahnya.

Tapi sayangnya lomba ini diselenggarakan di akhir tahun 2017 dan pemenangnya diumumkan pada tanggal 1 Januari 2018. Dan salah satu pemenangnya adalah saya. 😀

Jadi jika Anda ingin mendapatkan hadiah seperti saya dan Anda sudah menyiapkan sebuah artikel bagus tentang openSUSE, buatlah sebagai draft terlebih dahulu, lalu publikasikan nanti saat lomba berhadiah berikutnya diselenggarakan kembali.

Dan ini dia hadiah yang saya dapatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *