openSUSE-ID di GNOME.Asia Summit 2019

Komunitas openSUSE Indonesia

Komunitas openSUSE Indonesia turut memeriahkan gelaran GNOME.Asia Summit 2019 di Gresik pada tanggal 11-13 Oktober 2019. Kebetulan openSUSE juga merupakan salah satu sponsor dalam acara ini. Booth openSUSE diwakili oleh Komunitas openSUSE Indonesia yang kali ini digawangi oleh Edwin Zakaria, Estu Fardani, Joko Susilo, Rifki Affandi, dan Kukuh Syafaat. Sementara itu, Darian Rizaludin dan Rania Amina sedang bertugas juga sebagai panitia.

Tim openSUSE-ID, dari kiri ke kanan, Rifki Affandi, Estu Fardani, Edwin Zakaria, dan Joko Susilo. Kukuh Syafaat sudah setup booth duluan saat foto ini diambil, Rania Amina seksi sibuk, sedangkan Darian Rizaludin entah dimana, mungkin sedang di kantin cari mie ayam :))

Menurut catatan mimin, ini kali kedua Komunitas openSUSE Indonesia memeriahkan GNOME.Asia Summit di Indonesia. Sebelumnya, GNOME.Asia Summit 2015 diselenggarakan di Depok. Sementara itu, tahun 2018, GNOME.Asia Summit dan openSUSE.Asia Summit diselenggarakan bersamaan dengan COSCUP di Taiwan, Komunitas openSUSE Indonesia ikut memeriahkan juga pada saat itu.

Beberapa cerita mengenai GNOME.Asia Summit 2019 dapat disimak pada tautan berikut.

No Comments

Add your comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.